Senin, 14 Desember 2015

THAILAND

20 Fakta Tentang Thailand
  1. Raja Thailand Bhumibol Adulyadej dan keluarga kerajaan memegang posisi tinggi dan dihormati sepatutnya di negara ini. Anda dapat mendapat masalah serius bila meremehkan mereka di Thailand.
  2. Menunjukkan rasa hormat kepada para biksu Budha. Mereka juga memberi banyak rasa hormat dalam masyarakat Thailand. Perempuan harus minggir buat memberi jalan buat melewati para biarawan dan menghindari kontak nan tak disengaja.
  3. Buddhisme, khususnya Buddhisme Theravada, ialah agama primer dan didukung pemerintah Thailand. Agama lain diikuti ialah Hindu, Kristen dan Islam.
  4. Bahasa Thailand berasal dari Khmer, bahasa Sanskerta, Pali, Melayu dan Cina. Bahasa Inggris secara luas dituturkan saat ini, tapi akan lebih bagus lagi jika Anda membuat usaha buat belajar frase sederhana. Seperti 'Sawadee khrap / ka' buat 'halo / selamat tinggal', 'Sabaai dee mai khrap / ka' buat 'bagaimana kabarmu?', Dan 'Sabaai dee khrap / ka' buat 'Aku baik-baik, terima kasih'.
  5. Satu Norma Thailand Anda akan menemukan salam Wai. Salam ini mirip dengan gerakan Namaste India. Anda meletakkan telapak tangan Anda bersama-sama pada taraf dada dan menundukkan kepala. The Wai digunakan dalam ucapan, dalam perpisahan atau pengakuan.
  6. Orang Thailand menempatkan penekanan besar pada kehidupan keluarga dan menghormati orang tua, orang tua dan senior. Senioritas, , lebih banyak ditentukan oleh status sosial dan denominasi pekerjaan daripada oleh usia, dan membawa serta kewajiban eksklusif seperti membayar buat seluruh kelompok ketika makan di luar.
  7. Banyak orang Thailand memiliki julukan selain nama resmi Cina / Sansekerta nan diturunkan dan sering panjang, rumit mereka diberikan. Julukan mungkin pemendekan nama nan diberikan atau bisa menjadi kata buat buah, warna, bunga, hewan, dll
  8. Menampilkan afeksi publik antara teman nan tak biasa, seperti menampilkan antara kekasih biasanya kurang generik dan kurang dihargai, namun globalisasi mengubah semua itu, terutama dalam pada generasi muda gara gara film Amerika dan internet.
  9. Thailand tak suka konflik dan kekerasan, argumen atau marah marah. Anda cenderung lebih dihormati jika Anda tetap tenang, tak menunjuk kiri dan kanan, jangan mengayunkan lengan Anda tentang seperti angin-pabrik dan menghindari semua konduite nan berlebihan.
  10. pernikahan Tradisional dibagi menjadi upacara Buddhis dan upacara non-Buddhis. Pengantin pria diharuskan buat memberikan mas kawin, nan dikenal sebagai Sin Sødt, kepada keluarga pengantin wanita.
  11. Pemakaman Thailand biasanya berlangsung selama seminggu, di mana banyak doa nan dibacakan dan menangis tak dianjurkan.
  12. Berpakaian sopan dalam baju nan menutupi bahu dan kaki bagian atas. Terutama ketika mengunjungi kuil-kuil.
  13. Buka sepatu saat memasuki rumah seseorang atau kuil. Cobalah buat tak menginjak ambang pintu ketika masuk atau berangkat dari rumah.
  14. Dan buat menyentuh di kepala atau menyentuh mereka dengan kaki siapa pun akan dianggap kasar. Hal ini juga dianggap ofensif buat duduk dengan kaki Anda menunjuk pada seseorang.
  15. Literatur Thailand Awal dipengaruhi oleh Sastra India. Epik India Ramayana ditulis menjadi versi Thailand oleh raka Rama I dan Rama II.
  16. Ada tiga kategori tari Thailand - Khon, Lakhon dan Likay. Tarian Khon ialah salah satu nan Anda lihat di brosur wisata, dengan gerakan tarian nan rumit dan penari mengenakan topeng, emas kepala-gaun dan kostum permata.
  17. Thailand terkenal dengan wayang nya, Nang Yai dan Nang Thalung. Ini dimainkan terutama di bagian selatan negara itu, dan disertai dengan obrolan musik dan komedi.
  18. Musik tradisional Thailand ialah campuran dari pengaruh budaya nan berbeda, terutama India, Khmer dan Cina.
  19. Masakan Thailand, nan terkenal di global buat perpaduan manis, selera panas, asam dan asin pedas, terutama dimakan dengan garpu dan sendok, sumpit digunakan hanya buat makanan tertentu.
  20. Dua hari libur krusial Thailand ialah Tahun Baru dalam bahasa Thailand disebut Songkran, nan dirayakan pada tanggal 13-15 April, dan Loy Krathong, nan dirayakan pada hari bulan purnama bulan nan kedua belas dari Thailand kalender lunar, nan biasanya jatuh pada pertengahan -November.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar